-->
Free Alien Dance Cursors at www.totallyfreecursors.com

Oke, Kamu Menang!

Selasa, 10 September 2013

doc. google
Selamat malam angin yang menyapu kelopak mata! Selamat malam lolongan anjing yang terus mengganggu. Aku sudah menghabiskan separuh tenaga untuk meluapkan perasaan. Tapi hasilnya hanya beberapa butir kata yang menari-nari di atas kertas lusuh dengan cat noda di pinggirannya.
"Nanti saja selesaikan," kata hatiku sebagian.
Aku berdehem. "Gimana kalau nggak sempet lagi ngerjainnya?"
"Yaudah nanti aja," jawabnya cepat.
Aku memandangi laptop dengan meringis. Lensa mataku menangkap layar laptop dengan buram. Seperti semut yang berkerumun mengelilingi donat manis.
Aku menghela nafas panjang, ragu. "Gimana, nih?" tanyaku ulang.
"Udah! Nanti aja lanjutinnya. Toh masih bisa besok-besok kamu ngerjainnya."
Aku berpikir ulang. "Iya, deh." Aku menutup laptopku dengan semangat 45.

0 komentar: